My Playlist When Its Rain

Friday, October 23, 2015

Menjelang akhir tahun... harusnya sudah memasuki bulan-bulan penghujan, yangmana setiap hari merupakan kebahagiaan bagi seorang petrichor.
Saya pun suka hujan, karena hujan selalu berhasil membawa kenangan dan rindu kembali.

So, this is my playlist agar hujan terasa lebih syahdu:

1. Novo Amor - Anchor
Untuk seorang pecinta hujan dan penikmat musik bergenre folks (ini genre, nggak sih?). Lagu ini saya tempatin di urutan pertama. Dan, udah jadi lagu wajib didengerin pas hujan! Ibaratnya kalo aku tanpa kamu hidupku hambar, masih lebih hambar kalo hujan tanpa lagu ini sih hehehe.Alunannya bikin tenang.. Ah, pokoknya saya suka banget sama lagu ini dan coba deh dengerin.



2. Jaden Klassen - On Your Collarbone
Ini masih folks juga. Nyaman banget rasanya, bikin tenang



3. Vancouver Sleep Clinic - Vapour
I can't say anything lah buat ini lagu, dengerin sendiri aja kalo penasaran dan biarkan lagu ini membawamu ke rasa yang tidak dapat dideskripsikan....



4. Adithia Sofyan - Blue Sky Collapse
Beralih ke musik indie dalam negeri. Saya paling suka sama lagu dari Adithia sofyan yang ini! juara lah. Pertama denger, dan saya langsung jatuh cinta sama lagunya.


5. Payung Teduh - Rahasia
Indie lagi. Udah kaya namanya; payung, yangmana identik dengan hujan, sangat rekomendasi sekali untuk dengerin lagu payung teduh kala hujan turun. Dari semua lagu payung teduh, saya paling suka "rahasia". Aransemennya paling asik dan liriknya saya sukaaa! Petikan gitarnya bener-bener bisa bikin hati terbolak balik!



6. Michael Buble - Lost
Then... agak ke barat, lagunya Michael Buble emang enak-enak sih. Jujur saja lagu ini punya cerita sendiri buat saya. Most played kalo lagi galau dan i'm so done with the world. Liriknya dalem, dan suara mas michael bikin merinding, berasa kayak yang deket banget sama mas michael. Disaat stuck dan nggak tau mau ngapain lagi sama hidup, denger lagu ini bisa bikin semangat.

 
 7. Adam Levine - Lost Star
Ini juga cocok buat pelengkap suasana hujan. Nggak ada alasan khusus buat suka lagu ini, mungkin sih karena saya nonton begin again pas hujan kali ya? jadi ngerasa pas banget didengerin saat hujan. Suara adam levine nya bikin adem.


8. Ed Sheeran - Cold Coffee
Always, I'm in love with his voice and song, hujan-hujan, galau, dengerin suara ed sheeran; pecah. Saya selalu terpikat dengan suara pria ini, lirik dari lagu-lagunya juga sangat pas dan petikan gitarnya bisa banget bikin hati jadi adem. cold coffee asik dinikmati dengan segelas kopi hangat


9. Lasse Lindh - Run To You
Pertama denger karena ini salah satu OST drama angel eyes dan saya suka banget! Setiap dengerin Run To You rasanya kayak dibawa ke suasana yang asing, tapi menenangkan.

10. Frau - Mesin Penenun Hujan
Kalo lagunya mbak Frau ini, saya tahu karena rekomendasi dari seorang blogger. Dentingan piano-nya bikin suasana hujan terasa damai. Andaikan mesin penenun hujan ada di dunia nyata mungkin saya akan mengusahakan untuk memilikinya.


Asik didengerin juga:
11. Your Call - Secondhand Serenade
12. John Mayer - Dreaming With The Broken Heart
13. A Great Big World ft. Christina Aguilera - Say Something
14. John Legend - All Of Me
15. Payung Teduh - Perempuan yang sedang dalam pelukan




fin

You Might Also Like

0 Comments